Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Beginilah Cara yang Benar Menyikapi Penderita HIV/AIDS

06-10-2015 | 15:35 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Banyak masyarakat perpendapat penderita HIV/AIDS itu harus dijauhi agar tak tertular. Namun anggapan itu sangatlah keliru. Penderita tidak perlu dikucilkan atau dihindari karena itu bisa mengganggu mental penderita.

Pansus Ranperda KTR Bakal Gandeng Kejaksaan untuk Uji Publik

06-10-2015 | 14:29 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Kawasan Tanpa Rokok (KTR) Kota Batam sudah dalam pembentukan tim pansus DPRD Batam.

Polisi Pertimbangkan Penangguhan Penahanan Anggota Satpol PP Batam

06-10-2015 | 14:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Proses hukum terhadap 15 oknum anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Batam yang ditetapkan menjadi tersangka terus berlanjut. Sementara seorang anggota polisi bagian Pam Obvit Polda Kepri yang dikeroyok, Brigadir Al, sudah kembali ke rumah setelah mendapat perawatan di Rumah Sakit Awal Bros.

Pelayanan Disduk Buruk, Dahlan Berdalih Blangko Jadi Penyebabnya

06-10-2015 | 11:58 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pelayanan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kota Batam dinilai 'buruk' dan masih jauh dengan apa yang diharapkan oleh masyarakat.

Soal DPT Batam, Panwaslu Nilai Kinerja KPU Tak Maksimal

06-10-2015 | 11:37 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Batam menilai kinerja Komisi Pemilihan Umum (KPU) belum maksimal seiring dengan masih bermasalahnya Daftar Pemilih Tetap (DPT) untuk Pilkada serentak.