Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Di Punggur Dilarang Berlayar, Operator Kapal di Tanjunguban Malah Nekat Berangkat

23-10-2015 | 16:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tidak hanya calon penumpang yang mendesak Syahbandar Telaga Punggur Batam melayani pelayaran, para agen kapal yang melayani tujuan Tanjunguban, Tanjungpinang dan Dabo Lingga juga mendesak pelabuhan dibuka di tengah kabut asap.

Memprihatinkan, Bencana Asap Paksa Syahbandar Tutup Roro Punggur

23-10-2015 | 15:57 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bencana kabut asap di Batam semakin memprihatinkan. Dampaknya, Syahbandar Telaga Punggur Batam terpaksa harus menutup pelayaran Kapal roll on roll off (Roro) yang dikelola PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Telaga Punggur tujuan Tanjungbban, Kabupaten Bintan.

Parah! Pelabuhan Domestik Sekupang Juga Terkepung Kabut Asap

23-10-2015 | 15:27 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Serangan kabut asap dari Sumatera dan Kalimantan yang menutup langit Pulau Batam, semakin parah. Kepala Syahbandar Pelabuhan Domestik Sekupang (PDS) Komaruddin mengatakan, alat komunikasi untuk memantau situasi perairan juga tak berfungsi maksimal, akibat kiriman kabut asap.

Ruang Pemantau Kriminal di Batam Masih Belum Rampung

23-10-2015 | 15:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Perencanaan pembuatan Command Center atau ruang operasi yang menjadi ruang pemantau jika terjadi tindak kriminal di Batam saat ini masih dalam proses. Di samping itu upaya pencegahan atau preventif juga terus ditingkatkan.

Ditawari Kerja 'Pembuka Tutup Botol' di Singapura, Ternyata Dijadikan Penari Telanjang

23-10-2015 | 14:53 WIB

BATMTODAY.COM, Batam - Sulitnya lapangan pekerjaan di Batam dimanfaatkan oleh para calo pencari tenaga kerja. Mereka marak di tengah-tengah mayarakat kita. Para calo ini tak harus dari masyarakat biasa, beberapa diantaranya adalah oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS).