Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Syaifudin Fauzi Terpilih Menjadi Ketua DPD PKS Batam

24-10-2015 | 12:27 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Syaifudin Fauzi, terpilih menjadi ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Batam yang baru, menggantikan Taufik Hermawan yang kini menjabat sebagai ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD).

Syahbandar Telaga Punggur Batam Larang Operasional Speedboat

24-10-2015 | 11:58 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam -  Syahbandar Pelabuhan Telaga Punggur kembali menutup jalur pelayaran tujuan Tanjunguban dan Tanjungpinang akibat jarak pandang yang terbatas akibat kabut asap semakin menebal. 

Polisi Tangkap Seorang Pria di Simpang Taman Kota Baloi

24-10-2015 | 11:42 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang pria ditangkap Polisi di Simpang Taman Kota, Baloi Batam. Pria yang belum diketahui namanya itu langsung digelandang ke Mapolresta Barelang, Sabtu (24/10/2015) pagi.

Disperindag Kota Batam Juga Tutup Mata Soal Beras Plastik

24-10-2015 | 12:13 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tak putus asa setelah di-PHP (Pemberi Harapan Palsu) oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Batam, Heriyanti, warga Tembesi Sagulung Batam yang menjadi korban peredaran beras plastik itu, bersama suaminya mengadukan hal ini ke Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Diperindag) Kota Batam. 

Sudah Melapor ke BPOM, Malah Di-PHP

24-10-2015 | 09:44 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Setelah mengalami dampak yang dirasakan setelah mengosumsi beras sintesis itu dan khawatir akan dampaknya pada kesehatan, Heriyanti (35), warga Tembesi Sagulung Batam yang menjadi korban peredaran beras plastik itu, diantarkan suaminya, Yoso, melaporkan masalah ini ke Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Batam. Tapi hanya di-PHP (Pemberi Harapan Palsu).