Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Polsek Batuaji Siap Limpahkan Kasus Pencuri Sepatu Safety

19-12-2015 | 14:33 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolsek Batuaji Kompol Andy Rahmansyah mengatakan, semua berkas penyelidikan pencurian dengan membawa sejata tajam (sajam) oleh Fadli (30) sudah siap dan akan dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Batam. 

Paslon Walikota Kota Batam Rialis Siapkan Gugatan ke MK

19-12-2015 | 14:19 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pasangan calon (Paslon) Walikota-Wakil Walikota Batam, Ria Saptarika dan Sulistiana (Rialis) yang kalah dalam perolehan suara di Pilkada Kota Batam, akan menggugat hasil tersebut ke Mahkamah Konstitusi (MK) dalam waktu dekat ini.


Tujuh Tokoh Raih Penghargaan Anugerah Batam Madani

19-12-2015 | 13:55 WIB

‪BATAMTODAY.COM, Batam - Pemerintah Kota Batam memberikan Anugerah Batam Madani ke sejumlah tokoh yang dianggap telah turut memberi kontribusi bagi Batam. Penghargaan itu diberikan dalam acara Malam Anugerah Batam Madani 2015 di Hotel Harmoni One Batam Centre, Jumat (18/12/2015) malam.‬

Tabrakan KapaI di Selat Singapura, Basarnas belum Turunkan Penyelam Evakuasi Korban

19-12-2015 | 12:37 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Hingga hari keempat pasca-insiden tabrakan dan tenggalamnya kapal MT Thorco Cloud V2FU6 di perairan jalur internasinal, tidak jauh dari Belakangpadang, Kota Batam, Badan SAR Nasional (Basarnas) cabang Tanjungpinag belum juga menurunkan tim penyelam untuk mengevakuasi 6 anak buah kapal (ABK) yang diduga masih terjebak di kapal kargo tersebut.

Soto Kwali 'Sugeng Rawuh' di Batam Centre Memang Maknyuss!!

19-12-2015 | 12:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Maknyuss!! Inilah kata yang sangat cocok untuk menu makanan Soto Kwali Sugeng Rawuh di Simpang Ikan Daun Batam Centre. Cita rasa makanan nikmat yang akan memanjakan lidah anda.