Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Mau Tahun Baru, Agya Lesap di Mega Legenda Batam

28-12-2015 | 09:33 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Menjelang pergantian tahun, tingkat kejahatan jalanan di Batam masih mengkhawatirkan. Meskipun, Polda Kepri telah menggelar Operasi Lilin 2015 dan mengerahkan 2.800 orang personil gabungan TNI-Polri, Satpol PP dan Dinas Perhubungan. 


Masyarakat Diimbau Waspadai Pergerakan Terorisme

28-12-2015 | 08:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam, Nyanyang Haris Pratimura mengimbau kepada masyarakat Batam agar selalu waspada terhadap pergerakan radikal teroris di Indonesia.

Bahkan, Calon ‘Pengantin Bom’ Pun Mendarat Mulus di Batam

28-12-2015 | 08:00 WIB

TRANSNATIONAL crime, benar-benar melekat dengan Kota Batam. Bukan saja menjadi pintu masuk favorit para bandar narkoba dan trafficking, tapi Batam juga jadi pilihan menarik jaringan kelompok radikal internasional. Bagaimana aparat keamanan dan semua pihak yang berwenang di Batam melihat hal ini? Berikut hasil liputan wartawan BATAMTODAY.COMHadli, Romi Candra dan Ahmad Rohmadi. 

Humas BP Batam Bantah Bosnya Saksikan 'Deportasi Senyap'

26-12-2015 | 19:19 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - BP Batam membantah keberadaan orang nomor satu di instansi itu, Mustofa Widjaja, saat proses deportasi 'senyap' terhadap seorang pria asal Timur Tengah melalui Bandara Hang Nadim pada Sabtu (19/12/2015) pekan lalu.

FPI Batam Tak Setuju Pengamanan Gereja Seperti Perang

26-12-2015 | 18:39 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Front Pembela Islam (FPI) Batam menyesalkan cara pengamanan gereja-gereja di Kota Batam saat perayaan Natal yang terkesan seperti perang. Para petugas keamanan yang terdiri dari TNI-Polri berseragam lengkap, seolah-olah Batam sedang dalam kondisi darurat perang.