Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Komitmen kepada Investor di Batam Tak Bisa Ditawar-tawar

08-01-2016 | 16:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ampuan Situmeang, sebagai praktisi hukum dan warga Batam merasa prihatin dengan kisruh pembubaran Badan Pengusahaan (BP) Batam, karena acap kali jadi bahan politik.


Gegara Minum Jelly Tak Jelas, Bibir Raka Jontor

08-01-2016 | 16:13 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Hati-hati mengkonsumsi minuman dalam kemasan instan yang tidak jelas, terutama bagi anak-anak. Bisa-bisa bibir anak Anda jontor seperti yang dialami Raka Aditiya Zulfadli (5). 


Komite II akan Bawa Soal Kisruh Status BP Batam ke Paripurna DPD RI

08-01-2016 | 15:46 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Parlindungan Purba, Ketua Komite II DPD RI, memastikan akan membawa kisruh status Badan Pengusahan (BP) Batam ke sidang paripurna DPD RI pada 12 Januari 2016 mendatang. Sebab, BP Batam adalah produk Undang-undang sehingga harus ada naskah akademik, hearing dan lain sebagainya sebelum membubarkan suatu institusi.

Bapedal Batam Didesak Sidik Ulang Kasus Lingkungan di Barelang

08-01-2016 | 15:30 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengendalian Dampak Lingkungan (Bapedal) Batam, didesak untuk menyidik ulang kasus perusakan lingkungan di daerah Jembatan VI Barelang.

Waduh, Preman Tarik Uang Masuk ke TMP Batuaji Batam

08-01-2016 | 15:19 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ulah para preman jalanan semakin meresahkan masyarakat Batuaji Batam. Bagaimana tidak, mereka sudah berani menarik uang masuk ke tempat-tempat umum.