Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Tenaga Medis dan Rumah Sakit Rehabilitasi Pecandu Narkoba di Kepri Masih Minim

29-01-2016 | 14:49 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kepri Komisaris Besar Polisi Benny Setiawan mengatakan, petugas medis dan rumah sakit yang membuka layanan rehabilitasi bagi pecandu narkoba masih minim. 

Barang Selundupan Tangkapan Polair Mabes Polri Dilimpahkan ke BC Tanpa Tersangka

29-01-2016 | 14:15 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Barang selundupan berupa beras dan gula dari Singapura yang ditangkap Direktorat Polisi Air (Ditpolair) Baharkam Polri, sudah dilimpahkan ke Kantor Pelayanan Utama (KPU) Bea dan Cukai (BC) Tipe B Batam.

Lagi, Rusuh di Lokasi Judi Dadu Jodoh Batam

29-01-2016 | 13:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Maraknya kasus perjudian di Batam makin meresahkan masyarakat. Pasalnya, di lokasi perjudian tersebut kerap terjadi kericuhan yang mengganggu Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat). 


Tak Ada Kepastian, Warga Laporkan PT Mutiara Bintang Aries ke Polisi

29-01-2016 | 13:34 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Warga Perumahan Tembesi Raya akan melaporkan pengembang PT Mutiara Bintang Aries ke Polresta Barelang dan Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) atas tuduhan penipuan.

Status Lahan Sekolah Jangan Jadi Penghambat Spirit Pendidikan

29-01-2016 | 12:42 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Uba Ingan Sigalingging, anggota Komisi IV DPRD Batam mengatakan belum memiliki data mengenai sejumlah sekolah swasta yang belum memiliki izin operasional dari Dinas Pendidikan (Disdik).