Jangan Ngantuk Saat Mengemudi Jika Tak Ingin Seperti Wanita Ini
Oleh : Irwan Hirzal
Jum'at | 22-04-2016 | 16:48 WIB
avanza-tabrak-pohon-tiban.jpg
Mobil milik Marwiyah diderek usai menghantam pohon di daerah Tiban. (Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Pengemudi roda dua, maupun roda empat harus lebih berhati-hati dalam mengendarai kendaraanya. Jangan sampai seperti Marwiyah (57), pengemudi Toyota Avanza nomor polisi BP 1331 MM yang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Gajah Mada, Tiban.


"Nabrak pohon mas, mobil yang dikendarai seorang ibu paruh baya. Kecepatannya tidak terlalu kencang," kata pengendara motor bernama Ari, yang melihat kejadian nahas tersebut, Jumat (22/04/2016).

Beruntung, Marwiyah selamat, meskipun mobil yang dikendarainya menabrak pohon hingga tumbang. Dia kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Awal Bros, walau hanya mengalami luka ringan namun trauma.

Diduga wanita itu ngantuk saat mengemudikan kendaraannya. Mobilnya mengalami kerusakan di bagian bemper depan dan kap mesin sebelah kiri yang ringsek. Akibat kecelakaan tersebut, kemacetan panjang tentu tidak bisa dihindari.

"Sopirnya ngantuk, tidak ada korban jiwa. Hanya kemacetan panjang mencapai jembatan Sei Ladi dari arah Simpang Jam menuju Tiban," kata anggota Satlantas Polresta Barelang, Aiptu Victor.

Editor: Dodo