Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Peran Orang Tua Sangat Penting Hilangkan Traumatik Anak Korban Pencabulan

05-04-2016 | 13:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kasus pencabulan yang terjadi terhadap anak, selalu berdampak terhadap kondisi mentalnya. Bahkan, tidak jarang pelaku melakukan asusila tersebut dikarenakan pernah mengalami hal serupa semasa kecil.

Oknum Polisi Penembak Teman Wanitanya Masih Jalani Pemeriksaan

05-04-2016 | 12:48 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Oknum anggota Polda Kepri berpangkat Brigdir Polisi berinisial Y masih menjalani serangkaian pemeriksaan oleh Ditpropam Poda Kepri akibat tindakannya yang tidak mencerminkan sosok pengayom masyarakat. 

Hari Ini, 23 KIA Diledakkan Serentak di Tujuh Lokasi di Indonesia

05-04-2016 | 10:53 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), Polri dan TNI AL kembali meneggelamkan 23 kapal pelaku ilegal fishing di 7 lokasi penenggelaman.

Siswa Sebut UNBK Lebih Mudah dan Simpel

05-04-2016 | 10:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di 9 sekolah di Batam pada hari pertama berjalan mulus. Tidak ada hambatan yang dikeluhkan para siswa/i, baik itu koneksi internet maupun aliran listrik.

Siap-siap Tampung Air, Besok ATB Lakukan Interkoneksi Tahap II

05-04-2016 | 10:27 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT. Adhya Tirta Batam (ATB) akan melakukan pekerjaan interkoneksi Sistem Transmisi Duriangkang tahap II, pertengahan minggu ini. Pekerjaan tersebut merupakan kelanjutan dari rangkaian pekerjaan interkoneksi yang sebelumnya sudah dilakukan pada akhir Februari 2016 lalu.