Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Wagub Kepri Ajak Pimpinan Baru BP Batam Bersinergi

15-04-2016 | 13:25 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Prospek investasi tahun-tahun ke depan, diyakini masih sangat menjanjikan di tengah pelambatan ekonomi dunia. Atas dasar itulah, Wakil Gubernur Kepri Nurdin Basirun mengajak kepada jajaran pimpinan BP Batam yang baru untuk bersinergi mengembangkan Batam.

PLN Batam Pastikan Tak Ada Pemadaman Saat Puasa dan Lebaran

15-04-2016 | 13:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - General Manager Pembangkit dan Transmisi PT PLN Batam, Adrianus Novaeden memastikan, tidak ada pemadaman listrik pada Juni-Juli 2016 mendatang, saat bulan Ramadhan dan Lebaran berlangsung.

Soal Reklamasi di Batam, Wagub Belum Punya Dokumen

15-04-2016 | 11:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakil Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, mengaku belum bisa berkomentar soal reklamasi di Batam yang telah merusak lingkungan dan mengganggu alur pelayaran kapal.

Wagub Janji Bangun Stadion Bertaraf Internasional di Dompak

15-04-2016 | 11:25 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Provinsi Kepri berencana akan membangun stadion bertaraf internasional di kawasan Dompak, Tanjungpinang.

Fungsi Bangunan Pengaruhi Golongan Pelanggan ATB

15-04-2016 | 11:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Perubahan fungsi dan kondisi fisik bangunan dapat berpengaruh pada golongan pelanggan. Bila golongan pelanggan sebelumnya sudah tidak seusai dengan kondisi dan peruntukan bangunan saat ini, PT Adhya Tirta Batam (ATB) selaku operator pengelola air bersih di Pulau Batam akan melakukan penyesuaian golongan.