Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Polda Kepri Makin Gencar Sosialisasikan Bahaya Narkoba ke Sekolah

18-04-2016 | 16:58 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polda Kepri terus menyosialisasikan bahaya narkoba di seluruh lapisan masyarakat, termasuk di tingkat pelajar sekolah, di Batam.

Gas Epiji 3 Kg Tak Sesuai Takaran, Warga Tiban Kampung Lapor Polisi

18-04-2016 | 16:37 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Warga Tiban Kampung akhirnya membuat laporan resmi ke Polsek Sekupang lantaran isi tabung gas 3 kilogram yang mereka beli tak sesuai takaran. Laporan itu dibuat setelah warga menahan satu truk yang membawa ratusan tabung gas 3 kg milik agen PT. Tri Ananda Pilar Abadi.

Penanganan Kasus Narkoba di Kepri Dinilai Masih Minim

18-04-2016 | 16:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tidak hanya kasus pencurian pemberatan (curat) dan pencurian kekerasan (curas) yang menjadi atensi Kapolda Kepri Brigjen Pol Sam Budigusdian, penanganan narkoba juga menjadi prioritas utama. 

Miliki Jaringan Sendiri, Ribuan Ponsel Tangkapan Polresta Barelang Gagal Dibawa ke Pekanbaru

18-04-2016 | 16:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sama halnya dengan upaya penyelundupan narkoba yang memiliki jaringan, berupa bandar, kurir dan pengedar, ternyata proses tersebut juga berlaku dalam penyelundupan ribuan unit ponsel yang digagalkan Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Barelang.

Reses Anggota DPRD Batam, Ini Keluhan Warga Batam Kota

18-04-2016 | 15:58 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Masyarakat mengeluhkan sampah yang menumpuk dimana-mana, terutama di wilayah Kecamatan Batam Kota. Hal itu diungkapkan Irwan, salah satu warga saat Reses anggota DPRD Batam dari Dapil II, Senin (18/4/2016).