Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Fahri Hamzah Siap Jadi Ketua Iluni UI

19-04-2016 | 13:31 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Pemilihan Raya (Pemira) untuk menentukan Ketua Umum Ikatakan Alumni Universitas Indonesia (ILUNI-UI) kian menarik. Pasalnya, para kandidatnya merupakan orang-orang beken yang sudah malang melintang di dunia politik, hukum dan pertahanan.


ABK Viking Ngadu ke Uni Eropa, Ini Tanggapannya

19-04-2016 | 12:29 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Lima ABK (anak buah kapal) Fishing Vessel (FV) Viking yang merupakan Warga Negara Asing (WNA), yang dititipkan di kantor Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan (PSDK) Barelang, Kota Batam, mengadu ke Uni Eropa terkait status hukum mereka yang masih menggantung.

Melawan Tindak Pidana Perikanan Melalui Peningkatan Koordinasi Aparat Penegak Hukum

19-04-2016 | 09:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - EU-UNDP SUSTAIN atau Eropa Union United Nations Development Programme (UNDP) menggelar acara Pelatihan Terpadu Aparat Penegak Hukum (Apgakum) dalam penanganan Ilegal, Unreported adn Unreguladed Fishing (IUU) berlangsung di Hotel Allium, Lubuk Baja, Senin, (18/4/2016).

Menko Darmin Dinilai Melanggar Undang-undang

19-04-2016 | 08:00 WIB

MENTERI Koordinator Perekonomian Darmin Nasution tak hanya telah mengingkari janjinya kepada masyarakat Batam, tapi juga telah melanggar UU No. 36/2000 tentang Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas. Apa sih agenda Jakarta sebenarnya? Berikut paparan pakar hukum Ampuan Situmeang yang disampaikan kepada wartawan BATAMTODAY.COM, Gokli Nainggolan.

Jadi Pengedar Narkoba di Batam, WN Malaysia Ini Terancam Hukuman Mati

18-04-2016 | 20:23 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Khan Hawn Leong, Warga Negara (WN) Malaysia, bersama Sugiarto dan Hendra, terancam dihukum mati di Pengadilan Negeri (PN) Batam. Ketiganya didakwa sebagai pengedar ribuan pil ekstasi dan ratusan gram sabu di Batam, Senin (18/4/2016) sore.