Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Karena Utang Budi, Rm Kembali Menjambret

09-03-2016 | 10:27 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Baru satu bulan menghirup udara segar, Ri, kembali harus menjalani kehidupan di balik jeruji besi. Rasa utang budi, membuatnya terpaksa melakukan perbuatan yang sebelumnya juga telah menjerumuskannya ke dalam penjara.

Penyampaian Berita Persengketaan Harus Berimbang

09-03-2016 | 09:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebagai wartawan profesional, tentu sering dihadapkan dengan masalah persengketaan yang biasanya dilakukan antara pelaku usaha dengan konsumen yang merasa dirugikan.

BPKN Ajak Masyarakat Jadi Konsumen Cerdas

09-03-2016 | 08:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Memasuki era Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) tentu mempermudah bagi barang dan jasa masuk ke Indonesia. Dan dengan mudahnya tersebut tentu masyarakat (konsumen) dituntut tak hanya harus teliti sebelum membeli, tapi juga harus cerdas. 

Gerhana Matahari Total Pembawa Hikmah Spiritual

09-03-2016 | 08:00 WIB

TERAKHIR terjadi 33 tahun lalu, kini GMT, Gerhana Matahari Total, kembali terjadi pagi ini, Rabu, 9 Maret 2016. Di Batam dan wilayah lain di Provinsi Kepri, gerhana matahari memang tidak total. Meski begitu, fenomena alam ini membawa berbagai hikmah. Mulai dari momentum langka untuk belajar astronomi, sampai dengan hikmah spiritual. Bagaimana warga Batam menyambut GMT? Berikut catatan wartawan BATAMTODAY.COM. 

Disnaker Batam Tetap Sidik Kecelakaan Kerja di PT Bieloga

08-03-2016 | 19:21 WIB

BATAMTODAY,COM, Batam - Kecelakaan kerja yang terjadi di PT Bieloga, Batuampar, Rabu (2/3/2016) lalu, yang mengakibatkan satu orang pekerja bernama Arip tewas seketika, saat ini kasusnya sedang ditangani Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Batam.

Kadisnaker Kota Batam, Zarefriadi, melalui Kabid Pengawasan Ketenagakerjaan, Jumardi, mengatakan, kasus ini masih dalam proses penyelidikan guna pendalaman lebih lanjut, apakah kecelakaan ini merupakan prosedur keselamatan tidak terpenuhi oleh perusahaan atau kelalaian pekerja yang tidak mematuhi aturan.