Malam Ini, PFI Kepri Umumkan Pemenang Lomba Foto "Polisi Juga Manusia"
Oleh : Romi Chandra
Sabtu | 30-07-2016 | 16:14 WIB
pfi-talkshow.jpg

Tlakshow di sela pameran foto "Polisi Juga Manusia" yang digelar PFI Kepri di Mega Mall. (Foto: Romi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Rangkaian kegiatan pada puncak kegiatan pameran foto "Polisi Juga Manusia", yang diselenggarakan Pewarta Foto Indonesia (PFI) Kepri bersama Polresta Barelang, telah berlangsung. Bahkan, untuk pengumuman para pemenang lomba juga akan dibacakan pada malam nanti, sebelum penampilan band papan atas Kahitna.

Pantauan di Mega Mall, segala persiapan untuk acara puncak telah matang disipakan. Saat ini juga tengah berlangsung talkshow dari pihak kepolisian serta pewakilan PFI pusat, Ardiles Rante, yang menjadi juri pada lomba foto tersebut.

"Dalam talkshow ini, para pengunjung mal bisa langsung tanya jawab dengan narasumber, baik untuk pemahaman bahaya narkotika, pentingnya tertib berlalu lintas serta bagaimana cara masuk polisi bagi yang berminat," ungkap Ketua PFI Kepri, Tommy Purniawan, Sabtu (30/7/2016).

Selain itu, bagi peminat dunia fotografi jurnalistik, juga langsung bisa bertanya pada perwakilan PFI pusat yang sudah memiliki pengalaman cukup luas.

"Pengunjung juga bisa mengambil ilmu tentang duani fotografi. Bagaiamana cara mengambill foto yang bagus dan lain sebagainya," lanjut Tommy.

Sementara pegumuman pemenang lomba foto akan disebutkan nanti malam. "Untuk sekarang nama pemenang masih kami rahasiakan dulu. Yang jelas, semua peserta sudah kami hubungi agar datang pada acara penutupan ini. Band-band pendukung juga ikut memeriahkan kegiatan ini," pungkasnya.

Editor: Dodo