Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Jangan Ngantuk Saat Mengemudi Jika Tak Ingin Seperti Wanita Ini

22-04-2016 | 16:48 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pengemudi roda dua, maupun roda empat harus lebih berhati-hati dalam mengendarai kendaraanya. Jangan sampai seperti Marwiyah (57), pengemudi Toyota Avanza nomor polisi BP 1331 MM yang mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Gajah Mada, Tiban.


Ini Alasan Jangkar Demokrat Dukung Mustofa Dampingi Nurdin

22-04-2016 | 16:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dukungan untuk Mustofa Widjaja, sosok yang dinilai paling tepat untuk mendampingi Nurdin Basirun sebagai Wakil Gubernur Kepri, kian bergulir. Selain memiliki kemampuan di bidang birokrasi, Mustofa juga dinilai sudah teruji dalam memimpin BP Batam selama satu dekade.


Begini Peran Oknum Anggota DPRD Kepri Keruk Miliaran Rupiah dari APBD Natuna

22-04-2016 | 16:27 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebagai Bendahara LSM Badan Perjuangan Migas Kabupaten Natuna (BPMKN), Erianto, oknum anggota DPRD Kepri berperan aktif mengeruk miliaran rupiah dana hibah dari APBD Natuna. 

Bunga, Korban Trafficking Tetap di Batam Hingga Proses Hukum Selesai

22-04-2016 | 15:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bunga, gadis 19 tahun yang menjadi korban perdagangan manusia (human trafficking), saat ini masih berada di Batam. Hingga proses hukum selesai dilakukan, Bunga menjadi tanggungjawab paguyuban kampung halamannya, Ikatan Keluarga Besar Sumatera Selatan (IKBSS).

Gadis 19 Tahun Dijadikan Pekerja Seks, Otak Pelaku Ternyata Bukan Suami Istri Sah

22-04-2016 | 14:47 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Proses pemeriksaan terkait kasus perdagangan manusia (human trafficking) yang dialami Bunga, gadis 19 tahun yang dijanjikan bekerja di rumah makan, justru malah dijadikan pekerja seks di tempat hiburan malam kawasan Bundaran Hyundai Tanjuguncang, terus dilakukan.