Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Karyawan PT Eugoss akan Laporkan Empat WNA di PT Siemens ke Polresta Barelang

25-04-2016 | 12:35 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Masalah menunggaknya gaji ratusan karyawan PT Eugoss, subkontraktor PT Siemens di Batuampar, hingga tiga bulan terus bergulir. SPSI akan membuat laporan dugaan tindak pidana penipuan oleh empat warga negara asing (WNA) yang bekerja di perusahaan itu ke Polresta Barelang, siang ini.

 

Kejutan BNI Buat Nasabah di Hari Kartini

25-04-2016 | 09:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk memperingati Hari Kartini yang jatuh pada setiap tanggal 21 April dengan memberikan kejutan kepada nasabah. Kegiatan peringatan Hari Kartini ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun mengenang jasa pahlawan R.A. Kartini dalam mengangkat derajat kehidupan kaum perempuan Indonesia.

 

Atap Kios-kios di Seipanas Dipangkas 1 Meter

25-04-2016 | 09:26 WIB

BATAMTODAY.COM, BATAM - Atap kios-kios di sepanjang Sei Panas Batam, tepatnya di samping Coin Center, dipangkas sepanjang 1 meter. Langkah ini dilakukan, karena para pemilik dan penyewa kios tersebut menambah atapnya. Sehingga, membuat para pembelinya memarkir kendaraan di bahu jalan. Akibatnya, akses jalan umum ini selalu macet di malam hari.

 

Honda Launching All New CBR150R di Batam

25-04-2016 | 09:02 WIB

BATAMTODAY.COM, BATAM - Suasana Panbil Mall Mukakuning Batam ramai pengunjung. Mereka tampak begitu antusias untuk menyaksikan acara peluncuran produk Honda terbaru, yakni Honda All New CBR150R.

 

Berebut Batam, Nikmati Tumpang Tindih

25-04-2016 | 08:00 WIB

NYARIS tak terdengar sedikit pun peran DPRD Kota Batam dalam "reformasi" Badan Pengusahaan (BP) Batam yang dimotori Menteri Darmin Nasution. Apalagi, dalam proses penunjukan para pimpinan BP Batam itu. Apakah memang sengaja ditinggalkan? Berikut paparan pakar hukum Ampuan Situmeang yang disampaikan kepada wartawan BATAMTODAY.COM, Gokli Nainggolan.