Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Merasa Terancam, Sopir Bus Trans Batam Minta Dikawal Polisi

25-04-2016 | 17:22 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Buntut beberapa aksi kurang menyenangkan oleh oknum pengemudi Bimbar, sopir bus Trans Batam meminta untuk sementara waktu dikawal aparat kepolisian dalam menjalankan aktivitasnya.

Polda Kepri akan Kroscek Dugaan Penyuapan Anggota Satnarkoba Polres Bintan

25-04-2016 | 16:58 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Direktur Direktorat Reserse Narkoba Polda Kepri, Komisaris Besar Polisi Wiyarso mengaku belum mendapat laporan dugaan penyuapan senilai Rp25 juta yang dilakukan bandar dan pengguna narkoba di Bintan dalam operasi tangkap tangan. 

Proses Hukum Kasus Pemukulan Awak Trans Batam Dinilai Lamban

25-04-2016 | 16:47 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pengelola Trans Batam menyesalkan lambannya penanganan kepolisian terhadap laporan pemukulan yang dialami sopir angkutan umum tersebut, beberapa waktu lalu.

Soal Penggusuran PKL, Ini Pendapat Fraksi PPP DPRD Batam

25-04-2016 | 15:27 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemerintah Kota Batam sebaiknya tidak hanya melakukan penertiban dan penggusuran pedagang kaki lima (PKL). Tapi menyediakan tempat bagi bereka untuk jualan dan mencari penghidupan.

Tak Hanya Germo dan Pelaku, Penikmat Prostitusi Online di Batam Juga Dibidik Polisi

25-04-2016 | 14:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kasus perdagangan manusia, termasuk di dalamnya prostitusi, baik secara online maupun tidak, menjadi atensi aparat penegak hukum dalam penumpasannya.