Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Sopir Trans Batam Mulai Rasakan Pahitnya Pembatasan Jam Trayek

23-04-2016 | 16:57 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Regulasi jam trayek yang diinstruksikan Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Ahmad mulai dirasakan pahitnya oleh sopir Trans Batam trayek Tanjunguncang-Batam Center. Hampir setiap hari, selalu saja ada gesekan antara sopir Trans Batam dan sopir Bimbar. 

Sopir Trans Batam Disandera Belasan Sopir Bimbar di Sagulung

23-04-2016 | 15:27 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Belasan sopir Bimbar trayek Tanjunguncang Jodoh melakukan penyanderaan kepada sopir Trans Batam bernama Bobi dan Jihan selaku kernet pada Jumat (22/4/2016) malam. Keduanya disandera lantaran dianggap melanggar jam regulasi trayek Trans Batam. 

Polda Kepri Tegaskan Penahanan Oknum Anggota DPRD Kepri Sudah Sesuai Prosedur

23-04-2016 | 14:59 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polda Kepri memastikan proses pemanggilan, penetapan status tersangka dan penahanan kepada oknum anggota DPRD Kepri, Erianto atas dugaan korupsi tidak menyalahi aturan. 

Polda Kepri Tegaskan Tak Ada Kaitan Politik dalam Penegakan Hukum

23-04-2016 | 14:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Suhu panas politik di pemerintahan Provinsi Kepri terus bergulir seiring laporan dugaan pemalsuan tanda tangan palsu mantan Gubernur Kepri, almarhum Muhammad Sani dalam SK Pansel Jabatan Pimpinan Tinggi Madya (JPTM) Pemprov Kepri yang dilaporkan Plt Sekda Provinsi Kepri, Reni Yusneli. 

Mustofa Widjaja Menurut Kaca Mata Masyarakat Batam

23-04-2016 | 13:45 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kursi Gubernur Kepri, pasca ditinggal almarhum Muhammad Sani, akan beralih ke tangan wakilnya, Nurdin Basirun. Kini, sosok pendamping untuk mengemban jabatan Wakil Gubernur, yang akan diusulkan partai pengusung belum juga disampaikan ke publik.