Empat Rumah Tertimpa Pohon Akibat Angin Ribut
Oleh : Hadli
Rabu | 03-08-2016 | 14:31 WIB
anginributt.jpg

Atap dan rangka 22 ruko milik pengembang Cipta Mandiri di Batubesar yang porak poranda akibat angin ribut (Foto: Hadli/BATAMTODAY.COM) 

BATAMTODAY.COM, Batam - Tidak hanya atap dan kerangka kuda-kuda 22 ruko milik pengembang Cipta Mandiri di Batubesar yang porak-poranda. Sejumlah rumah warga di Kecamatan Nongsa juga turut rusak akibat akin kencang disertai petir, Rabu (3/8/2016) dini hari tadi.

Dikabarkan terdapat empat rumah di Kampung Melayu, Batubesar, mengalami kerusakan tertimpa pohon akibat angin kencang. Bahkan juga terlihat sebuh baliho tidak jauh dari RS Bhayangkara Batam Polda Kepri di Batubesar, patah tertiup angin.

"Kami sempat terkejut. Angin datang tiba-tiba disertai hujan cukup lebat. Apalagi sekeliling rumah semua pohon kelapa," kata Dodi, warga Batubesar.

Namun rumah yang mengalami kerusakan tidak terlalu parah, hanya sebagian atap yang tertimpa batang pohon ukuran kecil dan sedang.

Belakangan ini, BMKG Hang Nadim dalam laman resminya memperingatkan cuaca buruk masih yang disertai hujan sedang hingga lebat terkadang disertai angin kencang dan petir berpeluang terjadi di wilayah Kepri termasuk Batam.

Editor: Surya