Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Nyangkut di Kaca Mobil, Maling Ini Nyaris Dibakar Massa

25-05-2016 | 18:41 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Redi Pranata alias Redi, terdakwa yang melakukan pencurian dengan modus pecah kaca mobil, disidang di Pengadilan Negeri (PN) Batam. Ia mengaku mencuri untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya.

Polisi Usir Dua ABG yang Hendak Lapor ke Mapolsek Sekupang

25-05-2016 | 18:29 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Petugas Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) di Mapolsek Sekupang mengusir dua anak baru gede (ABK) yang hendak membuat laporan. Pasalnya, kedua ABG yang datang ke penegak hukum dengan mengendarai sepeda motor itu tidak mengunakan helm. Alhasil, keduanya terpaksa pulang kembali ke rumahnya.

Bayar Rp5 Juta, Langsung Terima Kunci di Laguna Raya Residence

25-05-2016 | 18:17 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pengembang Laguna Property Group menawarkan Laguna Raya Residence di kawasan Marina. Lokasinya yang strategis dengan akses ke berbagai tempat umum yang mudah dijangkau.

Kapolres Imbau Warga Batam Tingkatkan Pengawasan terhadap Orang Baru

25-05-2016 | 17:10 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ditangkapnya AM, pelaku pencurian dengan modus pecah kaca mobil, oleh jajaran Satreskrim Polresta Barelang dan Polsek Batam Kota, yang sengaja datang ke Batam melakukan kejahatan, menandakan bakal adanya pelaku-pelaku lain yang akan datang, apalagi menjelang masuknya bulan Ramadhan.

Laka Maut di Matakucing karena Kelalaian Anggota Satpol PP Batam

25-05-2016 | 16:22 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Hasil olah TKP yang dilakukan jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Barelang, kecelakaan maut di jalan Teluk Matakucing, Selasa (24/5/2016) pagi, dikarenakan kelalaian dari Khairil, anggota Satpol PP Batam yang langsung meregang nyawa.