Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Dugaan Pungli Picu Keributan Pengelola Pelabuhan Batam Center dengan Ditpam BP Batam

28-04-2016 | 16:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Banyaknya dugaan pungutan liar (pungli) yang terjadi, membuat PT Sinergi Tarada selaku pengelola Pelabuhan Batam Center, mengambil tindakan tegas, dengan memasang kaca di tempat pintu pemeriksaan tiket boarding yang dijaga petugas Ditpam BP Batam.

Buang Sampah Sembarangan, Tujuh Orang Terjaring Tim Yustisi DKP Batam

28-04-2016 | 15:58 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kesadaran masyarakat Batam untuk membuang sampah pada tempatnya dinilai sangat minim. Baru satu minggu berjalan, Tim Yustisi Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Batam sudah menahan tujuh kartu identitas pelaku pembuang sampah sembarangan.

Wali Kota Rudi Cek Infrastruktur di RSUD Embung Fatimah

28-04-2016 | 14:37 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wali Kota Batam, Rudi mengunjungi RSUD Embung Fatimah untuk mengecek kesiapan infrastruktur serta sarana di rumah sakit tersebut, sekaligus bersilaturahmi dengan pegawai dan warga, Kamis (28/4/2016) siang.

Gegara Helm, Pria Ini Ditahan Sekuriti RSUD Embung Fatimah

28-04-2016 | 14:25 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang pemuda berinisial JS (22) ditahan sementara oleh sekuriti Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah lantaran diduga mencuri helm LTD Avent warna merah di parkiran rumah sakit tersebut.

Tim WFQR IV Amankan Ratusan Barang Elektronik Ilegal di Perairan Utara Pulau Sambu

28-04-2016 | 14:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim Western Fleet Quick Response (WFQR) Lantamal IV dengan menggunakan KAL Mapor yang sedang melaksanakan patroli laut di wilayah perairan utara Pulau Sambu melakukan penghentian dan pemeriksaan kapal KM Budi Jasa-19. Saat diperiksa ditemukan berbagai jenis barang elektronik yang tidak terdaftar dalam manifest alias ilegal, Kamis (28/4/2016).