Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Kadisdik Batam Siapkan Kado Istimewa buat Nova

30-04-2016 | 08:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Batam, Muslim Bidin telah menyiapkan sebuah "kado istimemewa" buat Nova Afel Lia, si "malaikat kecil" bocah yang merawat ibunya seorang diri hingga wafat itu. Kado itu merespon keinginan bocah 10 tahun itu untuk melanjutkan sekolah.

 

Kapolresta Barelang Ajak FPI Batam Perangi Narkoba

30-04-2016 | 08:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolresta Barelang Batam, Kombes Helmi Santika mengajak para pengurus  FPI (Front Pembela Islam) Kota Batam untuk bersama-sama memerangi peredaran narkoba di Kota Batam. Karena narkoba ini telah menjadi musuh bersama dan menyerang semua lapisan. 

 

Sambut May Day, Kapolda Kepri Berharap Semua Pihak Bersatu

30-04-2016 | 08:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolda Kepri Brigjen Pol Sam Budigusdian berharap, dalam menyambut May Day, 1 Mei 2016, ada perbaikan antara buruh, investor dan pemerintah. Sehingga, akan tercipta kemakmuran di Kepri, khususnya Batam. 

 

Giliran Anak Almarhum Sani Diperiksa Penyidik Polda Kepri

29-04-2016 | 20:10 WIB

 

BATAMTODAY.COM, Batam - Proses pemeriksaan saksi dugaan pemalsuan tanda tangan mantan Gubernur Kepri H. Muhammad Sani dalam Surat Keputusan (SK) Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi Madya (JPTM) Pemprov Kepri terus dilakukan penyidik Subdit III Ditreskrimum Polda Kepri.

 

Peringati May Day, Buruh di Kepri Gelar Family Gathering dan Baksos

29-04-2016 | 19:51 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolda Kepulauan Riau (Kepri) Brigadir Jenderal Sam Budigusdian mengatakan, peringatan hari buruh internasional, May Day, pada 1 Mei 2016 mendatang hanya empat daerah di wilayah Kepri yang menyambut May Day.