Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Minggu Depan, Polisi Gelar Rekontruksi Pembunuhan Ibu Empat Anak

28-05-2016 | 15:25 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Minggu depan jajaran Reskrim Mapolsek Sekupang akan menggelar reka ulang (rekonstruksi) pembunuhan ibu empat anak di  Perumahan Kota Mas, Marina Batam.

 

Pembangunan PLTN di Batam Masih Tahap Studi Tapak

28-05-2016 | 14:09 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Rencana Pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Nuklir (PLTN) di Batam yang bekerjasama dengan perusahaan milik Pemerintah Rusia, Rosaton tengah memasuki tahap studi tapak.

 

Ini Cara ATB Bantu Kembangkan Olah Raga di Batam

28-05-2016 | 13:55 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Adhya Tirta Batam (ATB) rutin mengadakan ATB Cup Futsal Championship sebagai bentuk tanggung jawab sosial perusahaan di bidang olah raga.

 

Gintoyono Ungkap Kenapa Bintan dan Karimun Tak Berkembang

28-05-2016 | 12:41 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Bintan dan Karimun  dengan fasilitas free trade zone (FTZ) tidak berkembang karena kesalahan pemerintah dalam pengelolaan kawasan tersebut. Pemerintah dinilai lebih mementingkan Batam ketimbang Bintan dan Karimun, padahal ketiga wilayah tersebut ditetapkan sebagai KEK dengan Batam, Bintan dan Karimun (BBK).

 

Pusat Tolong Perhatikan Batam, Jangan Terlalu Banyak Dikebiri

28-05-2016 | 11:07 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemerintah dinilai tidak memperhatikan Batam sejak reformasi, bahkan terkesan membiarkan dan terlalu banyak pertimbangan yang diambil dalam mengelola Batam. Akibatnya, perkembangan Batam terus mengalami kemunduran dan kemerosotan.