Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Ibu Febi Kurnia Sampaikan Terima Kasih kepada Pemko Batam di Trans TV

09-05-2016 | 09:51 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Nurcahaya Ningsih ibu kandung Febi Kurnia Nurasiah Siregar, mahasiswi Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta, korban pembunuhan di kampusnya, menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya kepada Pemerintah Kota Batam. Karena telah membantu semua proses pemulangan jenazah mahasiswi berprestasi itu ke Batam. 

 

Pemuda Pancasila Batam Gelar Aksi Tolak PKI

09-05-2016 | 08:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Keluarga Besar Pemuda Pancasila (PP) Kota Batam telah menjadi deklarator Gerakan Anti Komunis (Granis). Sebagai bentuk nyata penolakan kebangkitan PKI (Partai Komunis Indonesia (PKI). Dan pada hari ini, Senin (9/5/2016), bertepatan dengan Hari Lahir PKI, para kader PP Kota Batam akan menggelar aksi.

Ada Dugaan Gerakan Sistematis PKI Menyerang HMI

09-05-2016 | 08:00 WIB

MENJELANG Hari Lahir PKI (Partai Komunis Indonesia), para aktivis HMI dan KAHMI memantau adanya gerakan sistematis menyerang simpul-simpul yang secara historis berada di garda terdepan melawan ideologi kiri itu. Salah satunya yang telah diserang itu adalah HMI. Benarkah ada gerakan sistematis anak-cucu PKI menyerang HMI? Berikut hasil wawancara wartawan BATAMTODAY.COM, Saibansah dengan anggota Pimpinan Kolektif Majelis Wilayah (PKMW) KAHMI Provinsi Kepri, Zamzami A. Karim.

 

Trans TV Undang Ibu Feby Kurnia Wawancara Live, Senin 07.30 WIB

08-05-2016 | 19:57 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Nurcahaya Ningsih ibu kandung Febi Kurnia Nurasiah Siregar, mahasiswi Universitas Gadjah Mada (UGM), Yogyakarta, jurusan Geofisika, F-MIPA yang dibunuh petugas keberasihan kampus itu, malam ini berangkat ke Jakarta, Minggu (8/5/2016). 

 

Toko Respiro Kepri Mall Jual Suku Cadang dan Perlengkapan Kendaraan Roda Dua

08-05-2016 | 15:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bagi anda yang sedang mencari perlengkapan berkendara, Toko Respiro yang berada di Lantai II, Kepri Mall, Batam, menyediakan aneka perlengkapan berkendara untuk anda yang hobi otomotif kendaraan bermotor roda dua.