Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Pimpinan Lama dan Baru BP Batam, Wajib Saling Mendukung

18-06-2016 | 18:00 WIB

Oleh Ampuan Situmeang

Pergantian pimpinan dalam suatu instiusi atau badan di lingkungan pemerintahan dalam ilmu dan praktek pemerintahan adalah sesuatu yang rutin. Namun, mengapa setelah sekarang muncul ke permukaan adanya perlakuan sewenang-wenang dan atau diperlakukan tidak hormat padahal diberhentikan dengan hormat para pimpinan BP Batam yang lama.

Terapkan Dulu Hukum Kebiri pada Para Oknum Polisi Pemerkosa

18-06-2016 | 17:43 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kasus perkosaan yang dilakukan Brigadir M, anggota Polsek Tampan, Pekanbaru, Riau, bersama empat temannya pada 16 Juni 2016 adalah tindakan yang sangat biadab. Untuk itu, Polri didesak agar mempercepat proses kasus ini agar Brigadir Mardiyus bisa segera dihukum mati atau dihukum maksimal dan kemudian dikebiri.

Ini Kata Kepala Pelni Cabang Batam Soal Pindah Dermaga

18-06-2016 | 16:22 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Pelayaran Nasional Indonesia (Pelni) Cabang Batam Ending Wahyudi menyambut baik pemindahan dermaga kapal Pelni dari Pelabuhan Beton Sekupang ke Pelabuhan Batuampar.

Kejaksaan Belum Terima Laporan Dugaan Korupsi Retribusi Reklamasi Pantai di Batam

18-06-2016 | 15:46 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dana retribusi reklamasi pantai di Batam diduga menguap alias tidak sepenuhnya disetor ke kas daerah. Bahkan, selama 5 tahun Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Batam dari reklamasi pantai hanya Rp8 miliar.

Rayakan Ultah dengan Pesta Sabu di Batuaji Berujung Penjara

18-06-2016 | 15:34 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pesta narkotika dan obat-obatan terlarang (narkoba) jenis sabu berujung petaka. Bobbi (22) dan Jinggo (21) warga yang tinggal ngekos di Perumahan Merlion Blok N nomor 20, Tanjunguncang diciduk jajaran Polsek Batuaji Batam, Jumat (17/6/2016) sore.