Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Oknum BPN dan Satpol PP Diduga Bekingi Bangunan Liar di Sagulung

04-05-2016 | 14:13 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bangunan liar yang dibangun di buffer zone Sagulung dengan modus didirikan rumah ibadah berupa mushala agar tak digusur petugas, diduga dibekingi oleh oknum Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Batam berinisial Bm dan oknum anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

Wah, Pelanggan ATB Ternyata Bisa Ajukan Pemutusan Sementara

04-05-2016 | 13:59 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Selain karena tunggakan dan pelanggaran, aliran air bersih PT Adhya Tirta Batam (ATB) juga dapat dihentikan sementara bila ada permintaan dari pelanggan. 

iPhone SE, Bentuk iPhone 5S Rasa iPhone 6

04-05-2016 | 13:48 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Seakan belum puas dengan produk yang telah dikeluarkan sebelumnya, kini Apple kembali merilis produk terbarunya, yaitu iPhone SE. Dilihat dari spesifikasinya, smartphone yang mulai dipasarkan dan dijual di Indonesia sejak tanggal 31 Maret 2016 ini, memiliki kemiripan dengan spesifikasi yang dipunyai oleh iPhone 6.

Long Weekend, Petugas Kebersihan di Batam Tetap Kerja

04-05-2016 | 13:37 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Haru libur panjang pada pekan pertama Mei 2016 tampaknya tak berlaku bagi para petugas kebersihan di Batam. Mereka tetap bekerja agar tak terjadi penumpukan sampah.

Bangunan Rumah Ibadah di Sagulung ini Dituding Modus Agar Tak Digusur

04-05-2016 | 12:58 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebuah rumah ibadah berupa mushala dibangun tepat di kawasan buffer zone, Jalan R. Suprapto, Sagulung. Bangunan yang didirikan di depan kompleks ruko Citra Raya ini dituding warga sebagai modus agar tidak digusur pihak berwajib.