Mau Belanja, Boy Meninggal di Toko
Oleh : Berton Siregar
Selasa | 06-12-2016 | 15:42 WIB
Ilustrasi-Meninggal.jpg

Ilustrasi orang meninggal dunia. (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Seluruh karyawan dan pelanggan Toko Kurnia, yang menjual bahan makanan mendadak heboh. Pasalnya, salah seorang pelanggan, Boy (35) yang mau belanja tiba tiba tersungkur dan akhirnya meninggal dunia, Selasa (6/12/2016) siang tadi.

 

Salah seorang karyawan toko menemukan Boy sudah tak bernyawa lagi tersungkur di samping rak-rak tempat jualan. Belum diketahui penyebab meninggalnya korban, diduga korban meninggal karena sakit, sebab korban tidak ditemukan tanda tanda tindak kriminal.

Menurut kabar, pria tersebut seorang penjual plastik keliling dengan mengendarai sepeda motor Honda Astrea Grand warna hitam bernopol BM 3860 HY. Saat berbelanja korban mengenakan baju lengan panjang warna abu-abu, celana jeans-nya hitam, dan sepatu warna putih.

Salah seorang karyawan toko mengaku bernama Antri Marbun mengatakan, posisi korban ditemukan seperti tersungkur di tengah rak belanjaan. Tidak ada yang melihat pasti saat korban menghembuskan napas terakhirnya. Ia menuturkan, korban merupakan salah satu pelanggan tetap toko. Ia mengaku sangat kaget saat melihat korban tergeletak. Kejadian ini sempat menggegerkan pengunjung pasar.

"Tak ada yang lihat saat menghembuskan napas terakhirnya, tadi lihat sudah kayak sujud, ternyata sudah meninggal " ujarnya.

Pemilik toko, Awi menambahkan korban merupakan salah satu pelanggannya. Setiap hari Boy selalu datang untuk membeli keperluan sembako. Sebelum ditemukan tewas, kata Awi, tidak ada tanda-tanda yang aneh dilihat dari korban. Ia datang biasa-biasa saja langsung masuk toko memilih keperluan belanjaannya. Sayangnya, setelah Boy masuk toko lama kemudian ditemukan sudah meninggal.

"Belum lama masuk toko, korban ditemukan sudah meninggal saja, tidak tahu penyebabnya, mungkin karena sakit," kata Awi.

Dia juga menambahkan, setelah melihat korban tak bernyawa lagi langsung memanggil pihak keamanan pasar. Setelah pihak keamanan datang, tidak lama berselang anggota Polsek Sagulung datang untuk membawa korban ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Kepri di Nongsa.

"Jasadnya sudah dibawa sama polisi ke Rumah Sakit," ujarnya.

Kanitreskrim Polsek Sagulung Iptu Elwin membenarkan kejadiannya. Ia mengatakan, hingga saat ini belum diketahui penyebab kematian korban. Dari keterangan pemilik toko, setelah korban masuk toko tiba-tiba jatuh dan tidak bisa dibangunkan lagi.

"Penyebabnya belum diketahui, masih menunggu hasil visum di RS Bhayangkara," ujarnya.

Editor: Dardani