Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Tak Hanya di Timur Tengah, Caplok Wilayah Juga Ada di Bintan

07-05-2016 | 14:25 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjunguban - Permasalahan caplok mencaplok wilayah ternyata tidak hanya terjadi di Timur Tengah seperti yang dilakukan oleh nagara Israel terhadap wilayah Pelestina. Tidak perlu jauh-jauh melihat faktor kekuasan yang dilakukan oleh para penguasa daerah. Walau itu dilakukan oleh penguasa setingkat kelurahan dan kecamatan.

Komisi III Janji Dongkrak PAD dari Retribusi Sampah Perusahaan

07-05-2016 | 14:13 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Komisi III DPRD Batam akan membantu Pemerintah Kota (Pemko) untuk meminimalisir potensi yang hilang dari penarikan retribusi sampah atau limbah untuk pelanggan perusahaan. Mereka, berharap Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Batam bisa meningkat dari tahun-tahun sebelumnya.

Beli Rumah di Rekaland Square Berkesempatan Bawa Hadiah Mobil

07-05-2016 | 13:58 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Cluster Rekaland Square yang berlokasi di Batam Centre tengah memberikan promo besar-besaran. Pengembang memberikan undian menarik dengan Grand Prize satu unit mobil dan satu unit sepeda motor serta berbagai hadiah menarik lainnya untuk setiap pembelian unit rumah di setiap tipe.

Bukannya Kerja, Pria Ini Cari Penghasilan Tambahan dari Menjambret

07-05-2016 | 12:55 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Yz ditangkap dan dihajar warga Perumahan Bambu Kuning Puskopkar, Bukit Tempayan, Batuaji setelah kedapatan menjambret di jalan Diponegoro, Jumat (6/5/2016) sekitar pukul 17.00 WIB. Ironisnya, ia melakukan aksinya karena membutuhkan tambahan uang untuk keperluan sehari-hari, bukannya kerja sampingan yang halal.

LPA Batam Dukung Hukuman Kebiri bagi Pemerkosa Anak

07-05-2016 | 12:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kasus pemerkosaan dan pembunuhan sadis terhadap Yuyun (14) di Bengkulu sangat menggemparkan. Ia diperkosa dan dibunuh 14 orang pelaku yang telah menenggak minuman keras.