Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Ribuan Penumpang Antre Check In, Arus Balik di Hang Nadim Kembali Padat

13-07-2016 | 16:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Arus balik melalui Bandara Internasional Hang Nadim Batam kembali dipadati calon penumpang yang hendak meningglkan Batam usai libur Lebaran Idul Fitri 1437 Hijriah.

Polisi Belum Bisa Pastikan Penyebab Kematian Lurah di Batam

13-07-2016 | 15:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Meski adanya informasi yang menyebutkan Mw, seorang perangkat pemerintah di Batam menelan narkoba jenis ekstasi sebelum dinyatakan meninggal dunia di Rumah Sakit Budi Kemuliaan, pihak kepolisian belum bisa berkomentar banyak.

Waduh, BPOM Kepri Tak Punya Data Peredaran Vaksin Palsu di Batam

13-07-2016 | 15:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Balai Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Provensi Kepri tidak bisa memastikan berapa jumlah vaksin terduga palsu yang sudah beredar melalui dua sarana pelayanan kesehatan di Batam, Kimia Farma dan Klinik BMC.

Sudah Dua Minggu Perumahan Puskopkar Batuaji Dipenuhi Tumpukan Sampah

13-07-2016 | 14:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Selama dua pekan belakangan ini, Perumahan Bambu Kuning Puskopkar, Bukit Tempayan, Batuaji, dipenuhi tumpukan sampah. Sampah tersebut tampak membusuk dan tersebar di setiap rumah warga.

Ini Tanggapan Kadin Batam Soal Gugatan Nur Syafriadi ke PTUN

13-07-2016 | 13:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kadin Batam mengaku sudah memperkirakan bakal adanya gugatan soal pemberhentian dan pengangkatan pimpinan BP Batam ke Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Tanjungpinang.