Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Imbas Pekerja Kebersihan Tak Terima THR, Ribuan Ton Sampah di Batam Tak Terangkut

14-07-2016 | 12:34 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ribuan sampah di seluruh Kota Batam tak terangkut. Penyebabnya, para pekerja pengangkut sampah ini masih mogok kerja lantaran tak menerima Tunjangan Hari Raya (THR) pada sebelum Idul Fitri lalu.

Massa dan Tentara Sama Berteduh di Baloi Kolam

14-07-2016 | 11:43 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Puluhan warga Baloi Kolam Batam dan anggota TNI sama-sama berteduh, karena hujan dari sejak pagi belum lagi reda. Meski demikian, rencana aksi penolakan pendataan atas warga di Baloi Kolam tetap akan terus dilanjutkan. 

 

Simak! Begini Cara Mengecek Kebocoran Pipa Air Jaringan dalam Rumah

14-07-2016 | 11:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Saat tagihan PT Adhya Tirta Batam (ATB) melonjak cukup signifikan, sementara pelanggan merasa menggunakan air dengan sangat bijak, ada kemungkinan terjadi kebocoran air pada pipa jaringan dalam rumah pelanggan. Pipa jaringan dalam merupakan pipa pelanggan yang terpasang setelah meter air ATB.

Bobol ATM Cukup Bermodalkan Lidi

14-07-2016 | 10:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Enam terdakwa spesialis pembobol ATM kembali disidang di Pengadilan Negeri (PN) Batam. Para maling itu dihadirkan untuk mendengar keterangan korban yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU), Rabu (13/7/2016) sore.

 

Hang Nadim Batam Bebaskan Bayar Parkir

14-07-2016 | 08:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pengelola parkir Bandara Hang Nadim Batam membebaskan biaya parkir kepada beberapa mobil penjemput dan pengantar, Rabu (13/7/2016) sore. Hal itu dilakukan karena terjadi antrean panjang kendaraan hingga melewati area keberangkatan penumpang.