Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Nurdin akan Pelajari Rencana Kenaikan Tarif UWTO di Batam

14-07-2016 | 15:22 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur Kepri, Nurdin Basirun mengatakan sedang mempelajari rencana kenaikan tarif Uang Wajib Tahunan Otorita (UWTO) yang akan dikeluarkan Menteri Keuangan dalam waktu dekat.

Gubernur Kepri Masih Enggan Komentari Soal Calon Wakilnya

14-07-2016 | 15:10 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur Kepri, Nurdin Basirun hingga kini masih enggan komentar soal sosok yang akan menjadi calon Wakil Gubernur Kepri.

Sampah Masih Menumpuk, DKP Mengaku Sudah Berupaya Maksimal

14-07-2016 | 14:34 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Meskipun warga Kota Batam masih banyak mengeluhkan tumpukan sampah namun Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Batam menyatakan truk pengangkut sampah sudah masuk ke permukiman dan tempat pembuangan sementara (TPS).

DPRD Batam Minta Dinkes Tindak Tegas Peredaran Vaksin Palsu

14-07-2016 | 14:22 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Anggota Komisi IV DPRD Batam, Uba Ingan Sigalingging meminta Dinas Kesehatan bekerjasama dengan BPOM mengambil tindakan tegas dalam menyikapi persoalan vaksin palsu.

Pemilik Kios Liar di Batuaji dan Sagulung Mulai Khawatir Akan Digusur

14-07-2016 | 12:46 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam- Pasca penggusuran di Simpang Rujak baru-baru ini, para pedagang kios liar yang berada wilayah Batuaji dan Sagulung mulai was-was. Mereka khawatir, dalam waktu dekat, rombongan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) itu akan menyasar ke wilayah mereka.