Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Emiliana Suseti Pimpin DPW Srikandi Pemuda Pancasila Kepri

17-10-2016 | 11:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Musyawarah Wilayah (Muswil) I Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Kepri memilih Emilia Susanti sebagai Ketua DPW Srikandi Pemuda Pancasila Povinsi Kepri.

Evaluasi Birokrasi dan Pelayanan di Kepri, E-Government Merupakan Keharusan

17-10-2016 | 10:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sekretaris Daerah Provinsi Kepri TS. Arif Fadillah akan menvaluasi sistem birokrasi dan pelayanan di Kepri, sehingga pelayanan untuk masyarakat semakin baik. Segala kekurangan yang ada akan terus diperbaiki sehingga pelayanan akan semakin prima.

BNI Luncurkan Kartu Khusus TKI di Singapura

17-10-2016 | 10:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kedutaan Besar RI bekerjsama dengan Bank Negara Indonesia (BNI) meluncurkan kartu khusus untuk Tenaga Kerja Indonesia (TKI) di Singapura. Kartu itu berfungsi sebagai KTP sekaligus sebagai ATM untuk para TKI resmi.

Hadiri Pesta HKBP Batuaji Lama, Nurdin Ajak Warga Terus Tunjukkan Wajah Damai dan Ramah

17-10-2016 | 09:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur Kepri H. Nurdin Basirun mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus menunjukkan wajah damai dan ramah. Kebhinekaan masyarakat di Kepri adalah suatu kekuatan bahwa Pancasila selalu di hati.

Jumaga Buka Muswil I Srikandi Pemuda Pancasila Kepri

17-10-2016 | 09:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadaek membuka Musyawarah Wilayah I Ormas Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Kepri di Hotel Golden View Bengkong, Kota Batam, Minggu (16/10/16). Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari, yang diikuti oleh seluruh Dewan Pimpinan Cabang Srikandi Pemuda Pancasila Se-Provinsi Kepri.