Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Komnas HAM Sayangkan Pemerintah Tutupi Kasus Paniai Papua dari Masyarakat

17-10-2016 | 14:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam -Memasuki 2 tahun lamanya tragedi Paniai, Papua, yang menewaskan para pelajar tidak berdosa, namun hingga kini masih belum ada kejelaaan kasusnya. Hal ini sangat disayangkan Komnas HAM.

Kepala Imigrasi Batam Janji Perketat Pengawasan TKI

17-10-2016 | 12:58 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Teguh Prayitno, Kepala Imigrasi Kelas I Khusus Batam berjanji bakal memperketat pengawasan terhadap TKI, yang melintas dari pelabuhan di Batam. Petugas imigrasi di pelabuhan juga bakal ditindak jika terlibat dalam permainan TKI.

Mayat di Kampung Bagan Diduga LGBT, Ini Ciri-cirinya

17-10-2016 | 12:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polisi menduga mayat Mr X yang ditemukan warga di Kampung Bagan, Seibeduk adalah korban pembunuhaan. Pasalnya, hasil visum luar menyebutkan, korban meninggal akibat pukulan benda tumpul di leher bagian depan.

Mayat Pria Ditemukan Membusuk di Kampung Bagan Seibeduk

17-10-2016 | 12:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sesosok mayat laki-laki ditemukan membusuk di pinggir Dam Duriangkang, dekat pintu gerbang Kampung Bagan Seibeduk, Minggu (16/10/2016). Meski belum diketahui identitasnya, namun Mr X ini diduga korban pembunuhan.

Woow.. Mahasiswa Poltek Batam Kenalkan Gonggong Lewat Game

17-10-2016 | 12:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Mahasiswa Politeknik Negeri Batam kembali menunjukkan karyanya dengan membuat game yang mengangkat potensi daerahnya. Arif Muspita, mahasiswa D4 Politeknik Negeri Batam program studi teknik multimedia dan jaringan membuat game berbasis android yang diberi nama "Gonggong in the Sky".