BBM Jenis Premium Kosong di SPBU Ismadi Salam
Oleh : Hadli
Senin | 06-03-2017 | 12:26 WIB
Premium-Kosong1.gif

Premium kosong di SPBU Ismadi Salam. (Foto: Hadli)

BATAMTODAY.COM, Batam - Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis premium kembali mengalami kelangkaan. Namun keterbatasan bahan bakar kendaraan khusus premium tidak terjadi di semua SPBU di Batam.

"Premium habis," kata Junaidi, operator SPBU Ismadi Salam di Jalan Hang Jebat, arah Bandara Internasional Hang Nadim, Senin (6/3/2017).

Dia mengatakan, untuk bahan bakar lain seperti solar, pertalite dan pertamax turbo masih ada. Tapi untuk premium mengalami kehabisan stock sejak kemarin.

"Sejak Minggu (5/3/2017) sudah habis. Hari ini kalau tidak ada halangan, jadwalnya diantar (Pertamina Tongkang) sore pukul 16.00 WIB," kata Junaidi kembali.

Pantauan BATAMTODAY.COM, untuk kendaraan roda dua dan roda empat yang mengalami kehabisan bahan bakar terpaksa mengalihkan bahan bakarnya dari premiun ke pertalite. Meski demikian, hal tersebut tak membuat antrian panjang di SPBU tersebut.

Sementara itu, di SPBU Batubesar samping gedung BNN Kepri, BBM jenis premium masih tersedia. Pemilik kendaraan tidak kesulitan mengisi BBM premium.

Editor: Yudha