Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Sidak Samsat Batam, Nurdin Minta Petugas Beri Pelayanan dengan Baik

22-09-2016 | 18:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur Kepri, Nurdin Basirun, meminta petugas pelayanan pajak di Samsat, memberikan pelayanan terbaik kepada para pembayar pajak. Selain memberikan pelayanan terbaik dengan keramahan, Nurdin Basirun juga mengharapkan kantor Samsat menyediakan fasilitas yang baik terhadap masyarakat pengunjung yang hendak membayar pajak.

Polda Kepri Tangkap WN Malaysia Terduga Sindikat Perdagangan Orang di Batam

22-09-2016 | 18:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Warga Malaysia, AC, terlibat sindikat perdagangan orang di Batam. Polisi menangkapnya di sebuah hotel di kawasan Nagoya beberapa waktu lalu setelah menerima laporan dari dua orang korban.

Satu Ditembak Dua Diculik, Baloi Kolam Memanas

22-09-2016 | 16:39 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Persoalan yang terjadi di Baloi Kolam, Kelurahan Sungai Panas, Kecamatan Batam Kota, seakan tak ada habisnya. Kali ini, kemarahan warga kembali terpancing saat sekelompok orang berpakaian loreng bersama tim terpadu masuk untuk melakukan penggusuran, Kamis (22/9/2016) sore.

KPPU Masih Dalami Dugaan Kartel Peti Kemas di Batam

22-09-2016 | 15:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Penyelidikan dugaan kartel dalam angkutan peti kemas lintas negara di Batam masih bergulir. Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) KPD Batam masih terus melakukan pengumpulan data, bahan dan keterangan.

Simak! Begini Cara Mengecek Mobil Selundupan Dari Singapura

22-09-2016 | 10:43 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Mungkin masih banyak masyarakat yang tidak tahu membedakan mobil yang memiliki surat resmi dari daeler atau mobil bodong selundupan dari negara tetangga Singapura.