Best Western Premier Panbil Batam Dukung Program Earth Hour 2017
Oleh : Michael Elya Silalahi
Senin | 27-03-2017 | 17:02 WIB
Save-earth.gif

Best Western Premier Panbil Batam turut mengundang seluruh tamu hotel untuk ikut berpartisipasi bersama dengan memadamkan semua lampu yang tidak diperlukan pada pukul 20.30-21.30, juga ikut menyalakan lilin 60+ di area Lobby.(Foto: Michael Elya Silalahi)

BATAMTODAY.COM, Batam - Best Western Premier Panbil Batam turut berpartisipasi dalam Program Earth Hour 2017, yang diikuti oleh seluruh karyawan dan tamu yang menginap, Sabtu (25/3/2017) lalu di lobby Best Western Premier Panbil, Batam.  

Earth Hour adalah sebuah kegiatan gobal yang diadakan oleh World Wide Fund for Nature (WWF), setiap Sabtu terakhir bulan maret di setiap tahunnya.

Kegiatan ini pertama kali diselenggarakan di tahun 2007 dan berlangsung sampai sekarang. Kegiatan itu  berupa pemadaman lampu yang tidak diperlukan di rumah, dan perkantoran selama satu jam. Guna meningkatkan kesadaran akan perlunya tindakan serius menghadapi perubahan iklim.

Oleh karena itu, Best Western Premier Panbil Batam juga tidak ingin ketinggalan berpartisipasi dalam acara itu. Turut mengundang seluruh tamu hotel untuk ikut berpartisipasi bersama dengan memadamkan semua lampu yang tidak diperlukan pada pukul 20.30-21.30, juga ikut menyalakan lilin 60+ di area Lobby.  
"Kegiatan dunia yang telah berlangsung selama 10 tahun ini masih tidak diketahui oleh banyak orang. Maka dari itu Best Western Premier Panbil Batam, ingin turut serta mengedukasi karyawan dan tamu yang menginap untuk memiliki kesadaran akan perubahan iklim dunia ini," ujar Brafely Sahelangai, General Manager Best Western Premier Panbil Batam, Senin (27/3/2017) melalui rilis yang diterima redaksi BATAMTODAY.COM.   

Selain aksi Earth Hour ini, Best Western Premier Panbil Batam juga telah menerapkan aksi peduli lingkungan dengan program 3R di lingkungan hotel sehari-hari, yaitu Reduce, Reuse & Recycle serta menerapkan aksi Water Saving, Energy Saving dan lain sebagainya.  

"Kalau bukan kita yang peduli terhadap bumi ini, siapa lagi? Semua Berawal dari lingkungan terdekat kita misalnya dari rumah, kantor, atau di mana pun kita ditempatkan. Mari kita selalu jaga lingkungan kita, karena keputusan kita sekarang akan sangat menentukan masa depan anak cucu kita kelak," tambah Brafely Sahelangi.

Editor: Udin