Promo Menarik The Excotis KTV L Hotel Entertaiment
Oleh : Michael Elya Silalahi
Senin | 27-03-2017 | 15:50 WIB
KTV-L-Hotel1.gif

Salah satu ruangan di The Excotis KTV L Hotel Entertainment. (Foto: Micha)

BATAMTODAY.COM, Batam - Menyemarakkan soft launching The  Excotis KTV, L Hotel Entertaiment menawarkan promo free room KTV dan diskon 30+20 persen bagi para customer dan clubers. Program ini khusus berlangsung di bulan Maret.

"Promonya sudah ada sejak Sabtu (25/3/2017). Bertepatan dengan acara soft launching Ktv kita kemarin. Ketentuan selama soft launching ini tak hanya free room saja sepuasnya, tapi ada harga khusus bagi setiap yang order makanan dan minuman. Diskon nya pun besar hingga 50 persen," ujar Tovan, Manajer Operasional L Hotel Entertaiment.

Hotel yang berada di Jalan Raden Patah Blok III No. 12, Lubuk Baja Kota Batam ini menyediakan fasilitas pub dan spa. Dapat diakses dengan mudah dan nyaman bagi para pengunjung.

The  Excotis KTV dihadirkan sebagai inovasi managemen L Hotel Entertaiment untuk memberikan fasilitas lengkap dan pelayanan terbaik bagi pengunjung. Dirancang dengan tampilan interior yang elegan dan didukung dengan kualitas soundsystem yang terjamin bagus.

"Kita sediakan 10 room. Ada yang di lantai dua, dan satu room di lantai tiga. Di rooftop, lantai tujuh, kami menyediakan prefer room atau tipe big room. Khusus untuk room yang berkapasitas besar sekitar 20 sampai 30 orang," tutur Tovan.

Menurut Tovan, selain tipe big room ada beragam tipe room ktv yang tersedia, yaitu pertama tipe small room berkapasitas tujuh sampai delapan orang, dan tipe middle room yang dapat menampung 10 sampai 15 orang.

The Excotis Ktv membidik target pasar komersial atau umum. Dengan mengedepankan SDM alias operator ktv terlatih yang cekatan dalam memberikan pelayanan customer atau pun pengunjung.

"Harapannya ktv kita menjadi tempat yang diminati customer dan clubers yang ada di Batam. Dan tak tertutup juga bagi clubers yang ada di Kepri bisa datang ke sini," pungkas Tovan.

Editor: Yudha