Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Best Western Premier Tangkap Peluang Bisnis MICE di Batam

11-02-2017 | 08:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Berkembangnya industri kelas menengah, besar dan pusat-pusat perkantoran di Batam, telah membuka peluang bagi perusahaan yang bergerak di bidang MICE (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition). Alias, bisnis Pertemuan, Insentif, Konvensi, dan Pameran.

Ratusan Umat Islam Batam Gelar Istighosah Kawal Kebhinekaan dan Keselamatan Bangsa

11-02-2017 | 08:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ratusan orang yang terdiri dari berbagai lapisan masyarakat, perwakilan dari instansi pemerintah dan Jajaran TNI-Polri se-Kepri mengikuti istighosah atau doa bersama yang digelar oleh Kementerian Agama (Kemenag) Kota Batam di Masjid Raya Batam, Jumat (10/2/2017) sehabis sholat isya.

Dimulai dari Waduk Tembesi, BP Batam Tertibkan Daerah Resapan Air

11-02-2017 | 09:46 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Petugas Direktorat Pengamanan Badan Pengusahaan (BP) Batam mulai menertibkan pemukiman dan ladang perkebunan ilegal di Mangsang, Tanjungpiayu, yang merupakan kawasan resapan air Waduk Tembesi.

Riau Dilanda Karhutla, Penerbangan Pekanbaru-Batam Masih Aman

10-02-2017 | 18:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bencana asap akibat kebakaran hutan dan lahan yang terjadi di Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau pada awal 2017, belum mengganggu aktivitas penerbangan Riau-Batam, Provinsi Kepri. 

BC Sebut, Barang dari Batam ke Belakangpadang Kena Pajak

10-02-2017 | 17:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Meskipun Kecamatan Belakangpadang pemerintahannya masuk dalam Kota Batam, namun aturan yang berlaku membuat daerah hinterland ini semakin jauh dari kata maju.