Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Selama Februari PT Nissan Motor Indonesia Persembahkan Paket Promo X-Trail

07-02-2017 | 16:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - PT Nissan Motor Indonesia Batam, selama bulan Februari 2017 ini memberi paket promo yang sangat mengejutkan dan membantu masyarakat untuk memiliki mobil idaman, X-Trail.

Epson Manjakan Para Fotografer Profesional

07-02-2017 | 16:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Apakah Anda seorang fotografer, desain grafis, arsitek, praktisi bisnis tabloid atau majalah profesional? Sudah pasti, Anda akan membutuhkan perangkat kerja yang bisa mengimbangi kebutuhan profesionalisme Anda itu.

Besok, Said Khaidhar Sampaikan Wejangan ke Semua Pegawai Disdukcapil Batam

07-02-2017 | 16:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Hari pertama ngantor, Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Batam, Said Khaidhar sidak ke seluruh ruangan pegawai untuk mengecek kesiapan pelayanan terhadap masyarakat.

8 Kali Bobol Rumah, DPO Polsek Batuaji Ditangkap Warga

07-02-2017 | 15:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Victor Anton Simanjuntak alias Piatur (33), maling spesialis pembobol rumah di daerah Batuaji akhirnya dijebloskan ke penjara, setelah ditangkap pemilik rumah yang akan menjadi korbannya.

Polsek Batuaji Kesulitan Ungkap Penyebab Kematian Idris di Wisma Inn

07-02-2017 | 15:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polsek Batuaji belum berhasil mengungkap penyebab tewasnya Idris (57) di Wisma Inn, Komplek Mitra Mall. Bahkan, wanita misterius yang ke luar dari kamar ditemukannya jasad korban pun belum ketahuan.