Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Hari Ini, Beberapa Wilayah di Batam Alami Gangguan Suplai Air

22-05-2017 | 11:06 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Untuk tetap menjaga kualitas, kuantitas dan kontinuitas suplai air ke pelanggan, PT Adhya Tirta Batam (ATB) secara berkala melakukan perawatan dan penggantian pipa transmisi di area Instalasi Pengolahan Air (IPA). IPA Sei Harapan salah satunya, yang akan dilakukan penggantian pipa header di area IPA.

Camat Sagulung Pimpin Razia 7 Warnet di Seilangkai

21-05-2017 | 15:00 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Camat Sagulung Reza Khadafy bersama Polsek Sagulung melakukan razia bersama terhadap warnet d Kelurahan Seilangkai, Sabtu (20/5/2017) malam. Dalam razia ini sebanyak 7 warnet terkena razia, karena tidak memiliki perijinan.

Turnamen Bulu Tangkis Penegak Hukum Cup Masuk Agenda Tahunan Dispora Batam

21-05-2017 | 13:30 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kejuaraan bulu tangkis Penegak Hukum Cup yang digelar setiap tahun antara bulan Maret atau April, diusulkan menjadi even tahunan Dispora (Dinas Pemuda dan Olah Raga) Kota Batam. Even yang digelar Jum'at-Sabtu 19-20 Mei 2017 itu mendapat dukungan dari Pengadilan Negeri (PN) Batam, DPRD Batam dan PLN Batam.

Menpora Sebut Lari Sunset Rundigity Telkomsel dapat Tingkatkan Wisata

20-05-2017 | 20:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Imam Nahrawi mengatakan, olahraga lari Sunset Rundigity yang digelar Telkomsel di Batam bisa tingkatkan pariwisata.

Sambut Harkitnas Telkomsel Luncurkan Layanan Email Gratis

20-05-2017 | 19:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Menyambut Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas), Telkomsel meluncurkan merahputih.id sebagai layanan web terintegrasi guna memberikan beberapa solusi layanan email gratis, termasuk layanan penyimpanan data (cloud storage) gratis berbasis di Indonesia, di Ocarina Batam Center.