Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

XL Future Leaders Day Medan Sukses Digelar

24-05-2017 | 16:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Medan – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) West Region sukses menggelar Roadshow XL Future Leaders 6 yang bertajuk XLFL Day Medan. Ratusan mahasiswa asal Medan berkumpul untuk mengikuti roadshow dan edukasi mengenai program XLFL.

Tips Perawatan Eyelash Extention

24-05-2017 | 15:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bagi kaum hawa, penampilan bulu mata dianggap sangat penting. Keindahan bulu mata menambah kecantikan dan rasa percaya diri. Salah satu yang lagi trend saat ini adalah Eyelash Extention atau bulu mata sambung.

Bulu Mata Sambung Kian Digandrungi Wanita Masa Kini

24-05-2017 | 15:14 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Eyelash extantion atau bulu mata sambung memang tengah banyak digandrungi oleh wanita masa kini. Karena dengam treament ini, kamu bisa tampil cantik dengan bulu mata yang terlihat lebat dan panjang.

Batam Masih Kekurangan 40 Ribu Keping Blanko E-KTP

24-05-2017 | 15:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemerintah Kota Batam melalui Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) diketahui masih kekurangan blanko KTP Elektronik.

Kasus Tewasnya Pelaku Pecah Kaca Mobil, Polisi Tutupi Identitas Penabrak

24-05-2017 | 14:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tewasnya seorang pelaku pencurian pecah kaca mobil setelah ditabrak korbannya sendiri, masih menyisakan pertanyaan dari pihak keluarga pelaku. Bahkan, keluarga pelaku meminta agar polisi bisa transparan menangani kasus ini.