Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Penjualan Busana Muslim Merosot Tajam, Pedagang Cemberut

02-06-2017 | 13:35 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bulan Ramadhan dan Idul Fitri biasanya menjadi moment spesial bagi penjual busana muslim. Namun menjelang lebaran pada tahun ini, pedagang mengeluh merosotnya omset penjualan mereka.

Kadin Kepri Dorong Pemko Batam Ajukan Judicial Review ke MK

02-06-2017 | 11:17 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Menyikapi ketidakpastian hukum dan investasi di Batam, Kamar Dagang dan Industri Provinsi Kepulauan Riau punya analogi yang berbeda dengan apa yang disampaikan oleh berbagai pihak di media massa selama ini.

Pemko Batam Dituding Tak Sudi Lihat Warganya Punya Pekerjaan

02-06-2017 | 09:42 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemerintah Kota Batam harusnya mendukung keberadaan usaha berbasis aplikasi, seperti ojek online. Selain menciptakan lapangan pekerjaan baru, ojek online ini juga menjadi moda transportasi yang diminati masyarakat.

Penghentian Ojek Online di Batam Hanya Sementara

02-06-2017 | 08:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Keputusan Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Batam menghentikan operasional ojek berbasis aplikasi, tidak sepenuhnya disikapi negatif. Ada yang bisa memahami kebijakan itu sebagai solusi untuk melindungi masyarakat Batam.

Dishub Batam Larang Ojek Online, Kurang Setoran?

02-06-2017 | 07:59 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kebijakan-kebijakan yang dikeluarkan Pemerintah Kota Batam saat ini, dinilai bukan lagi bertujuan untuk kesejahteraan masyarakatnya. Namun, diduga lebih kepada kepentingan individu. Hal ini sangat disayangkan masyarakat.