Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Tindak Lanjut Kerja Sama, Dirut BTN Tinjau Proyek Puri Khayangan

17-07-2017 | 18:39 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kerja sama Bank BTN dan Puri Khayangan, menunjukkan hasil positif. Hal itu ditandai dengan kedatangan Direktur Utama BTN, Maryono, beserta rombongan ke proyek Puri Khayangan di Batam Center, Kota Batam.

Atasi Persoalan Sopir Pangkalan Vs Online, Tindakan Tegas akan Diambil bagi Pelanggar

17-07-2017 | 18:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Perseteruan yang terjadi antara jasa transportasi pangkalan dengan online sudah kerap terjadi. Mengantisipasinya untuk ke depan, Polresta Barelang bersama pemerintah dalam hal ini Dishub Kota Batam, menyepakati melakukan tindakan tegas.

Tekan Angka Kebocoran, ATB Lakukan Pemasangan PRV

17-07-2017 | 19:02 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebagai wujud nyata memberikan pelayanan yang maksimal sekaligus menekan angka kebocoran dalam pendistribusian air ke pelanggan, PT Adhya Tirta Batam (ATB) akan melakukan pekerjaan pemasangan PRV.

Kisruh Sopir Taksi Pangkalan Vs Taksi Online Diselesaikan Secara Kekeluargaan

17-07-2017 | 16:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kisruh yang terjadi antara sopir taksi pangkalan dan taksi online yang terjadi di dalam kawasan Nagoya Hill, telah diselesaikan secara kekeluargaan. Namun, Kapolresta Barelang, Kombes Hengki, mengajak semua pihak agar menjaga situasi Batam aman dan kondusif.

Ketua DPD RI Terima Dewan Federasi Majelis Rusia Bahas Investasi di Kalimantan

17-07-2017 | 15:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang (Oso) menerima Wakil Ketua Dewan Federasi Majelis Federal Federasi Rusia (Presiden Komite Solidaritas dan Kerjasama Afrika-Asia Rusia ) Ilyas Magomed Salamovich Umakhanov di ruang kerjanya di Kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Senin (17/7/2017).