Heboh Video Beras Palsu di Batam
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 13-07-2017 | 15:02 WIB
beras-palsu1.gif
Video beras palsu. (Foto: Irwan)

BATAMTODAY.COM, Batam - Postingan video beredarnya beras palsu menghebohkan warga Batam. Video berdurasi 01,24 detik tersebut menampilkan beras palsu yang sangat keras dan bisa dibentuk bola.

Dalam video tersebut tampak seorang pria menceritakan kejadian aneh dalam beras yang telah dimasak. Dimana saat dimasak beras bermerek arumnas tersebut bisa dibentuk menjadi bola. Bahkan setelah dibentuk menjadi bola, langsung dilempar ke lantas.

"Tadi pagi saya membeli beras arumnas, dimasak dan bisa dibentuk menjadi bola. Saat dilempar ke lantai beras ini tidak pecah alias utuh seperti bola karet," kata sumber dalam vidio tersebut.

Saat dibanting dalam vidio tersebut tampak beras yang sudah menjadi nasi tersebut diduga berbahan plastik. Pasalnya bola nasi ini tampak utuh seperti bola karet.

"Liat nasi yang sudah kami bentuk bola dan dilempar ke lantai tidak berubah hujud. Nasi ini tetap seperti bola karet, Untuk temen-temen yang di Batam yang membeli beras agar berhati-hati," katanya.

Ijal, salah satu warga Batam yang menonton video tersebut mengaku khawatir kalau benar-benar ada beras palsu yang dijual di Batam. "Bahaya ini kalau benar-benar ada beras palsu," ujar Ijal.

Editor: Yudha