Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Keputusan Atuk Bulat, Tinggal Tunggu Polisi Bergerak

06-04-2017 | 17:50 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Berbagai upaya membujuk Atuk agar melepas anaknya terus gagal dilakukan pihak kepolisian. Bahkan Atuk terkesan memang berniat mengakiri hidupnya dengan anaknya. Namun hingga kini Polisi masih berupaya untuk menyelamatkan anaknya itu.

Gelap, Jembatan Penyeberangan Orang Mukakuning Batam Rawan Kejahatan

06-04-2017 | 17:27 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) yang berada di depan Plaza Batamindo, Mukakuning Batam, tampak sangat memprihatinkan. Tidak adanya penerangan yang baik, dikhawatirkan akan menganggu kenyamanan dan keamanan pejalan kaki saat malam hari.

Fedelta Spa and Massage Tawarkan Beragam Spa and Massage Inovatif

06-04-2017 | 16:38 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Fedelta Spa and Massage dihadirkan dengan ragam pilihan spa and massage, bagi Anda yang ingin merelaksasi tubuh, pikiran dan jiwa.

Target Penjualan REI Expo di Mega Mall Capai 70 Persen

06-04-2017 | 16:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Real Estate Indonesia (REI) Batam menggelar kegiatan REI EXPO dengan menargetkan penjualan nantinya mencapai 70 persen, dari seluruh developer yang mengikuti expo tersebut. 

100 Meter dari Lokasi Penyekapan Bocah Dipasang Police Line

06-04-2017 | 15:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Penyekapan yang dilakukan Atuk terhadap anaknya sendiri menjadi pusat perhatian masyarakat sekitar. Namun, pihak kepolisian yang berjaga di lokasi meminta agar di sekitar rumah disterilkan, sehingga seolah tidak terjadi apa-apa.