Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Pembunuhan di Bengkong Laut, Polisi Sisir Lokasi Pelaku Bakar Barang Bukti

14-02-2019 | 18:17 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Jajaran Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Barelang masih terus mendalami kasus pembunuhan yang dilakukan Yudha Lesmana (26) terhadap Fitri Suryati (24), termasuk mengumpulkan barang bukti.

Kuatnya Tarik Ulur Kepentingan Ex-Officio Kepala BP Batam

14-02-2019 | 17:52 WIB

TARIK ulur kepentingan jabatan Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam ex-officio oleh Wali Kota Batam, bak tarik tambang. Kuat dan menghentak. Kesan itu terasa saat wartawan BATAMTODAY.COM, Saibansah melakukan liputan mengenai hal ini di Jakarta. Seberapa kuatkah tarik ulurnya itu?

Batam FM Undang KPU dan Bawaslu Sosialisasikan Pemilu Damai

14-02-2019 | 17:39 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Batam FM mengundang Ketua Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Kepri, Ketua KPU Batam dan Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Batam sebagai narasumber pada live talkshow interaktif dengan tema, "Peran serta masyarakat dalam mewujudkan pemilu damai dan anti-hoax", Kamis (14/02/2019).

Sebelum Tewas Bunuh Diri, Bripka Kristian Masih Sempat Buatkan SIM Istrinya

14-02-2019 | 16:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebelum mengakhiri hidupnya dengan senjata api milik temannya, Bripka Kristian Poltak Bosta Sitorus masih sempat membuatkan SIM untuk istrinya di Mapolresta Barelang.

Rekan Bripka Kristian Pemilik Senpi Masih Diperiksa Propam Polda Kepri

14-02-2019 | 16:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Anggota Polsek Batuampar berinisial AS, pemilik senjata api yang digunakan almarhum Bripka Kristian mengakhiri hidupnya, saat ini masih diambil keterangannya oleh Propam Polda Kepri.