Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Abdullah Mengaku Dipukul Oknum Polisi Saat Hentikan Bus Pengangkut TKI Ilegal di Nongsa

09-01-2019 | 10:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Abdullah (43), warga Sambau, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, terpaksa harus menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Elisabeth Batam Kota akibat sejumlah luka yang dideritanya.

Lukita Ingin BP Batam Dipimpin Profesional, bukan Kader Partai atau Politisi

09-01-2019 | 09:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Haru, namun dibarengi canda tawa. Begitulah suasana yang terlihat di ruang Balairungsari Badan Pengusahaan (BP) Batam, Selasa (08/01/2019) sore.

Tak Ada Regulasi yang Mengamanatkan Ex Officio Kepala BP Batam Dirangkap Wali Kota

09-01-2019 | 08:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Anggota Komisi II DPR Firman Subagyo dari Fraksi Partai Golkar meminta pemerintah perlu melihat kembali regulasi yang telah dibuat dalam pembentukan Badan Pengusahaan Batam (dahulu Otorita Batam) dan Pemerintah Kota Batam, yang menyebabakan dualisme kewenangan dalam pengelolaan investasi di Batam.

Hadir di Nagoya Citywalk, Etgallery Jual Pakaian Limited Edition

08-01-2019 | 18:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tampil berbusana secara eksklusif pastinya menjadi dambaan semua orang. Eksklusif berbusana ini maksudnya, desain, warna, ataupun motif busana tersebut tidak banyak yang memakai.

Minta Uang Damai Rp 30 Juta, Tiga Pelaku Pengeroyokan Dibekuk Polsek Lubukbaja

08-01-2019 | 17:22 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Unit Reskrim Polsek Lubukbaja Batam mengamankan tiga orang pelaku penganiayaan terhadap seorang pria bernama Ali. Penganiaan itu, dilakukan diduga untuk memeras korban. Para pelaku adalah M Irfan, Egi Romana Sembiring, dan David Joy Bangun.