Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

OJK Minta Masyarakat Waspada Fintech P2P Lending Ilegal

07-01-2019 | 15:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) akan melakukan tindakan tegas terhadap penyelenggara Fintech Peer to Peer (P2P) Lending yang telah terdaftar atau berizin jika terbukti melakukan pelanggaran.

Awali Tahun Baru, Sahid Hotel Batam Tawarkan Paket Menginap Rp 399 Ribu

07-01-2019 | 15:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Mengawali tahun baru 2019, Sahid Batam Center Hotel & Convention menawarkan promo menginap murah. Cukup dengan Rp 399 ribu, Anda sudah bisa menginap di hotel yang berlokasi di Batam Centre tersebut.

Terdakwa Narkoba Nyaris Kabur, Kejari Batam Minta Pengadilan Tinggikan Pagar Pembatas Sel Tahanan

07-01-2019 | 15:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Seksi Peninda Umum (Kasipidum) Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam, Filpan Fajar D Laia angkat bicara atas percobaan kaburnya terdakwa Mastam alias Ikbal bin Samsudin di sel tahanan Pengadilan Negeri Batam siang tadi.

E Ternyata Dua Kali Bobol Kantor UPTD Metrologi Batam

07-01-2019 | 14:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kantor Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Metrologi Legal Batam di Jl. Pemuda No.7 M, Legenda Malaka, Kelurahan Baloi Permai, Kecamatan Batam Kota, ternyata sudah dua kali dibobol maling dengan pelaku yang sama, berinisial E.

Lampu Jalan Dekat U-turn Pasar Melayu Sagulung Nyaris Roboh, Tapi Dibiarkan Begitu Saja

07-01-2019 | 14:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Keberadaan lampu jalan di Jalan R Soeprapto, tepatnya di area u-turn dekat Pasar Melayu tidak jauh dari Simpang Hutatap Kecamatan Sagulung dibiarkan begitu saja dalam kondisi miring dan hampir roboh.