Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Masyarakat Antusias Ikuti Donor Darah PWI Kepri

14-02-2019 | 13:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Donor Darah PWI Kepri yang dilaksanakan di Mall Botania 2 Batam Centre, berjalan dengan sukses. Masyarakat tampak antusias mendonorkan darahnya sehingga target 100 kantong darah dapat terpenuhi.

Gubernur Belum Temukan Solusi Penetapan UMSK Batam

14-02-2019 | 13:04 WIB

BAYAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Demo buruh di Batam tampaknya masih akan berlanjut, menindaklanjuti tuntutan pada demo-demo sebelumnya, penetapan upah minimum sektoral kota (UMSK) Batam.

ZIN Kepri Kunjungi Syifa, Bocah Penderita Usus Bocor

14-02-2019 | 12:40 WIB

BATAMTODAY.COM.COM, Batam - Syifa anak ketiga dari 4 bersaudara harus menunda keinginannya bersekolah akibat penyakit yang dideritanya usus bocor sejak usia 7 tahun. Kini gadis malang atas perkawinan Rizal dan Deli Hampit menderita penyakit usus bocor selama tiga tahun.

Gubernur Ajak Warga Kepri Wujudkan Pemilu Demokratis

14-02-2019 | 11:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur H Nurdin Basirun mengajak semua pihak bersama-sama mewujudkan Pemilu di Kepri yang demokratis, berkualitas, sukses, berintegritas dan bermartabat. Sukses Pemilu dinilai dari sukses proses yang berjalan aman, damai dan tepat waktu sesuai jadwal dan sukses hasil.

XL Axiata Luncurkan Kartu Perdana XL Go Izi

14-02-2019 | 10:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Merespon antusias pelanggan menggunakan modem MiFi untuk mengakses internet cepat, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan Kartu Perdana XL Go Izi.