Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Buruh Kota Batam Minta Nurdin Jangan Jadi Gubernur Pembohong

18-03-2019 | 13:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ratusan buruh Kota Batam yang tergabung dari beberapa aliansi buruh kembali melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor Graha Kepri, Batam. Aksi yang telah dilaksanakan berulang kali ini atas dasar lanjutan surat keterangan Upah Minimum Sektoral Kota (UMSK) yang sampai dengan saat ini juga belum ditandatangani oleh Gubernur Provinsi Kepulauan Riau.

Akhirnya Pembunuhan Mayat Membusuk di Sekupang Terungkap, Tim Macan Bekuk Pelaku di Bogor

18-03-2019 | 13:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim Macan Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Barelang akhirnya berhasil membekuk pelaku utama pembunuhan Roni Friska Hasibuan alias RFH (43), pria yang ditemukan tewas membusuk dengan tangan terikat tali di semak-semak seberang Perumahan Tiban Permai Sekupang.

Nonton di CGV Orchard Park Bisa Sambil Tiduran

18-03-2019 | 12:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Salah satu yang diinginkan saat menonton di bioskop, adalah kenyaman. Hal itu bisa menjawab keinginan anda dengan kehadiran Cultural Great Votal (CGV) Cinemas, salah satu bioskop di Mall Avenue kawasan Orchard.

Kontainer 'Yang Ming' Patahkan Pohon Perindang Depan Square Batam Center

18-03-2019 | 12:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pengunjung dan penghuni pertokoan Square Batam Center dikejutkan dengan suara karas dari pinggir jalan perempatan menuju lampu merah Masjid Agung, Senin (18/3/2019) sekitar pukul 11.00 WIB.

Manggala Agni Sebut Indeks Cuaca Kebakaran Batam di Titik Ekstrim

18-03-2019 | 10:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kebakaran hutan dan lahan tak henti-hentinya terjadi di Pulau Batam, bahkan hampir setiap hari terjadi kebakaran. Di tengah kondisi cuaca Batam yang cukup panas, hal ini turut diperparah oleh unsur kelalaian serta kesengajaan oknum tertentu dalam pembakaran hutan di Pulau Batam.